Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
historiametensis

historiametensis

historiametensis

cara menentukan biaya

Harga ales akan tergantung pada dua variabel: biaya untuk memproduksi atau membeli barang untuk dijual dan jumlah laba perusahaan ingin membuat penjualan. Laba perusahaan ingin membuat kebutuhan untuk bersikap realistis; misalnya, untuk sebagian besar item perusahaan tidak dapat mengharapkan keuntungan 150 persen. Namun, biasanya perusahaan harus bertujuan untuk antara 10 persen sampai 20 persen keuntungan dari penjualan. Ini bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada teknik harga manajemen pada saat itu dan jenis produk perusahaan menjual.
Iklan oleh Google
flowchart perangkat lunak bebas
Menggambar diagram alur & berkolaborasi dengan orang lain secara online. Gratis 7-hari percobaan! Www.lucidchart.com
Langkah 1
Menentukan biaya untuk memproduksi atau membeli produk untuk dijual kembali secara per unit. Misalnya, Perusahaan A membeli 100.000 widget dari perusahaan B sebesar $ 500.000. Untuk menghitung secara per unit, membagi $ 500.000 100.000 widget, yang sama dengan $ 5 widget.
Langkah 2
Menentukan laba perusahaan ingin membuat pada setiap penjualan. Dalam contoh, Perusahaan A mengharapkan keuntungan 25 persen pada penjualan.
Langkah 3
Tambahkan 1 ke persentase keuntungan. Dalam contoh kita, 1 ditambah 25 persen sama dengan 1,25. Ini adalah keseluruhan persentase harga jual.
Langkah 4
Kalikan keseluruhan persentase harga penjualan dengan biaya per unit. Dalam contoh, 1,25 kali $ 5 sama dengan $ 6,25. Oleh karena itu, Perusahaan A akan menjual setiap widget pada $ 6,25 untuk memperoleh keuntungan 25 persen.
Kontribusi mengukur marjin bagaimana penjualan mempengaruhi laba atau keuntungan bersih. Untuk menghitung margin kontribusi, kurangi biaya variabel dari penjualan dari jumlah penjualan itu sendiri:


Kontribusi margin = Penjualan - Biaya variabel
Misalnya, jika Anda menjual gadget seharga $ 10 dan biaya variabel adalah $ 6, kontribusi margin untuk penjualan akan menjadi $ 4 ($ 10 - $ 6 = $ 4). Menjual gadget ini akan meningkatkan keuntungan Anda dengan $ 4.


biaya les privat Ketika komputasi margin kontribusi, kurangi semua biaya variabel, termasuk biaya variabel produksi dan variabel penjualan, umum, dan biaya administrasi. Jangan kurangi biaya tetap. Anda menghitung laba kotor dengan mengurangi harga pokok penjualan dari penjualan. Karena harga pokok penjualan biasanya meliputi campuran biaya tetap dan variabel, laba kotor tidak margin kontribusi tidak sama.


Anda dapat menghitung margin kontribusi dalam tiga bentuk:


Secara keseluruhan


Per unit


Sebagai rasio


margin kontribusi, dalam berbagai bentuknya, menjelaskan bagaimana faktor-faktor yang berbeda dalam perusahaan - harga jual, volume penjualan, biaya variabel, dan biaya tetap - berinteraksi. Pemahaman ini akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik ketika merencanakan penjualan dan biaya.


GAMBAR TOTAL KONTRIBUSI MARGIN
Jumlah langkah margin kontribusi jumlah margin kontribusi yang diterima oleh perusahaan secara keseluruhan. Anda menghitung dengan menggunakan rumus ini:


Total kontribusi margin = Total penjualan - Total biaya variabel
Untuk menentukan profitabilitas keseluruhan, membandingkan total margin kontribusi untuk biaya tetap. laba bersih sama dengan lebih dari margin kontribusi lebih dari biaya tetap.


Anda dapat menggunakan margin kontribusi total untuk menciptakan sesuatu yang disebut pernyataan kontribusi pendapatan marjin. Dokumen ini berbeda dari laporan laba rugi multi-langkah, di mana Anda pertama kali kurangi beban pokok penjualan dari penjualan dan kemudian mengurangi penjualan, umum, dan biaya administrasi.


image0.jpg
Sebuah pernyataan kontribusi pendapatan marjin pertama mengurangi biaya variabel dan kemudian mengurangi biaya tetap. Di sini, biaya variabel meliputi biaya variabel dari kedua manufaktur dan penjualan. Demikian juga, biaya tetap memasukkan lebih banyak biaya produksi dan penjualan.


gambar1.jpg
Pernyataan kontribusi pendapatan marjin membuat perilaku biaya pemahaman dan bagaimana penjualan akan mempengaruhi profitabilitas lebih mudah. Pada Gambar 9-2, perusahaan memperoleh $ 1.000 dalam penjualan, $ 400 dari yang pergi ke biaya variabel. Skenario ini menghasilkan $ 600 margin kontribusi.




jumlah ini - penjualan, biaya variabel, dan margin kontribusi - perubahan dalam proporsi satu sama lain. Jika penjualan naik 10 persen, maka biaya variabel dan margin kontribusi juga akan meningkat 10 persen; $ 1100 dalam penjualan akan meningkatkan biaya variabel menjadi $ 440 dan margin kontribusi dengan $ 660.


Di sisi lain, biaya tetap selalu tetap sama: The $ 300 dalam biaya tetap akan $ 300 tanpa kenaikan atau penurunan penjualan dan margin kontribusi.


Pernyataan kontribusi pendapatan marjin menyajikan angka pendapatan yang sama bersih sebagai laporan laba rugi tradisional. Namun, kontribusi laporan laba rugi margin tidak sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku (GAAP), seperangkat aturan perusahaan harus digunakan untuk pelaporan eksternal. Manajer internal dapat menggunakan laporan laba rugi margin kontribusi untuk lebih memahami operasi perusahaan mereka sendiri '.


MENGHITUNG KONTRIBUSI MARGIN PER UNIT
marjin kontribusi per tindakan satuan bagaimana penjualan satu unit tambahan akan mempengaruhi laba bersih. Anda menghitung dengan mengurangkan biaya variabel per unit dari harga jual per unit, seperti dalam rumus ini:


marjin kontribusi per unit = Penjualan per unit - Biaya variabel per unit
Katakanlah sebuah perusahaan menjual gadget tunggal untuk $ 100, dan biaya variabel membuat gadget adalah $ 40. marjin kontribusi per unit pada gadget ini sama dengan $ 60 (100 - 40 = 60). Oleh karena itu, menjual gadget meningkatkan laba bersih dengan $ 60.


Peningkatan harga jual tidak mempengaruhi biaya variabel karena jumlah unit yang diproduksi, bukan harga penjualan, adalah apa yang biasanya mendorong biaya produksi variabel.


Oleh karena itu, jika perusahaan gadget menaikkan harga jual menjadi $ 105, biaya variabel membuat gadget tetap pada $ 40, dan kontribusi per unit meningkat sampai $ 65 per unit ($ 105 - $ 40 = $ 65). $ 5 kenaikan harga jual akan langsung ke intinya sebagai laba bersih.


BEKERJA OUT KONTRIBUSI MARGIN RATIO
Rasio margin kontribusi mengukur persentase penjualan yang akan meningkatkan laba bersih. Untuk menghitungnya, membagi margin kontribusi oleh penjualan, baik secara total atau per unit:


Kontribusi margin ratio = Total kontribusi margin / Total penjualan
atau
margin kontribusi rasio = kontribusi marjin harga per unit / Penjualan per unit
Misalkan gadget menjual untuk $ 100 per unit membawa $ 40 per unit margin kontribusi. Its rasio margin kontribusi adalah 40 persen:


Rasio margin kontribusi = 40/100 = 40%
Untuk mengetahui bagaimana penjualan mempengaruhi laba bersih, kalikan rasio margin kontribusi dengan jumlah penjualan. Dalam contoh ini, $ 1.000 dalam penjualan gadget meningkat laba bersih sebesar $ 400 ($ 1.000 x 40 persen = $ 400).
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder
About Google TranslateCommunityMobileAbout GooglePrivacy & TermsHelp

Share this post

Repost 0

Comment on this post

Cara Mengobati Wasir 11/17/2016 18:13

Thanks for sharing the article, very interesting and rewarding, Thank's again

Obat Wasir 11/17/2016 18:13

Thankfulness post helped remind me of my ability to evaluate while others do not take advantage of this gift